Otomotif

Bersaing dengan Mobil China, Volkswagen Luncurkan ID.CODE

12
×

Bersaing dengan Mobil China, Volkswagen Luncurkan ID.CODE

Sebarkan artikel ini
Bersaing dengan Mobil China, Volkswagen Luncurkan ID.CODE

BEIJING Volkswagen telah mengungkapkan model konsep terbaru mereka, Volkswagen ID.CODE hal ini menunjukkan betapa pentingnya lingkungan ekonomi China bagi VW.

Estetika mobil konsep ini benar-benar baru kemudian menampilkan SUV listrik berukuran besar. ID.CODE dirancang untuk mengemudi sepenuhnya otonom Level 4.

Sub-merek ID.UX progresif baru juga memainkan peran penting pada profil Volkswagen ke bursa China.

Seperti dilansir dari Autopro, dengan model serba listrik yang digunakan berorientasi pada gaya hidup, sub-merek ini dirancang untuk mendebarkan pelanggan muda pada khususnya.

Dan dikabarkan merek baru keluarga ID ini akan memiliki hingga 16 model pada tahun 2030, di antaranya lima model EV dari sub-merek ID.UX yang digunakan akan debut pada tahun 2027.

Volkswagen ingin tumbuh pesat melalui rangkaian model EV masa depan mereka itu khusus untuk kelompok pelanggan baru di dalam Tiongkok dengan ID.UX. Sub-merek ID.UX ini akan menggabungkan keunggulan Volkswagen yang tersebut telah terjadi terbukti dengan DNA desain yang tersebut berorientasi pada gaya hidup.

Fitur khusus merek akan mencakup desain eksterior progresif dan juga interior yang digunakan berpusat pada pengemudi yang menampilkan konsep tampilan juga pengoperasian (HMI) baru untuk pelanggan muda.

Dan untuk model ID.UX yang mana akan memulai debutnya adalah ID.UNYX yang mana rencananya akan debut pangsa pada tahun 2024.

Dalam persiapan untuk produksi model listrik skala besar, Volkswagen meningkatkan kekuatan sistem bersatu produksi, pengembangan, pengadaan, juga produksi sel ke Tiongkok.

Pada akhir tahun 2024, total karyawan di area penelitian kemudian pengembangan ke Anhui belaka akan meningkat berubah jadi 3.000 pekerja spesialis.

Merek ini juga mengintensifkan kerja terintegrasi dengan produk-produk lokal untuk mencapai siklus pengembangan yang digunakan tambahan pendek lantaran kolaborasi melalui mitra di Tiongkok seperti XPENG, Horizon Robotics, serta Thundersoft akan diintegrasikan ke pada proses pengembangan pada tahap awal.

Bekerja serupa dengan XPENG, dua kendaraan kelas menengah baru direncanakan mulai tahun 2026. Karyawan di dalam usaha patungan CARIZON dengan Horizon Robotics serta perniagaan patungan CARThunder dengan Thundersoft terlibat pada pengembangan sistem inovatif untuk mengemudi otonom, infotainment, juga konektivitas.

Artikel ini disadur dari Bersaing dengan Mobil China, Volkswagen Luncurkan ID.CODE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *