Otomotif

Honda Resmikan Layanan Bodi juga Cat dengan Teknologi Modern dalam Jaksel

17
×

Honda Resmikan Layanan Bodi juga Cat dengan Teknologi Modern dalam Jaksel

Sebarkan artikel ini
Honda Resmikan Layanan Bodi juga Cat dengan Teknologi Modern di Jaksel

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual untuk sarana bodi juga cat di Pusat Kota Jakarta, khususnya DKI Jakarta Selatan serta sekitarnya melalui Dealer Honda Mitra Lenteng Agung.

Dealer ini membuka area baru untuk prasarana bodi kemudian cat ke area seluas ±1.010 m2 yang dimaksud berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya No. 5, Jagakarsa, DKI Jakarta Selatan.

Pelanggan yang butuh pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi jaringan dealer Honda Mitra Lenteng Agung yang dimaksud beralamat di dalam Jalan Raya Lenteng Agung No. 55, Lenteng Agung, Jagakarsa, DKI Jakarta Selatan.

Mereka juga mampu mendapat layanan purnajual ini dengan menghubungi jaringan dealer Honda Mitra lainnya yaitu Honda Surya Jaya Cijantung, Ibukota Timur juga Honda Mitra Jatiasih, Bekasi.

Layanan purnajual bodi dan juga cat ke Honda memiliki bermacam peralatan yang tersebut modern untuk perbaikan rangka mobil lalu pengelasan mobil.

Sehingga, memberikan hasil perbaikan presisi, akurat lalu tanpa mengempiskan kekuatan bangunan pada bodi mobil.

Selain itu, pengecatan dijalankan oleh teknisi terlatih dan juga prasarana pengecatan yang menggalang untuk menciptakan hasil berkualitas.

Honda Resmikan Layanan Bodi kemudian Cat dengan Teknologi Modern pada Jaksel

Layanan bodi kemudian cat dalam Honda Mitra Lenteng Agung miliki infrastruktur 2 bay Bongkar/Pasang, 1 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 2 bay Dempul, 2 bay Primer Surface Sanding, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Poles, 1 bay Final Inspection dan juga 12 bay Parkir.
Dengan sarana terbarunya, Honda Mitra Lenteng Agung dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

“Kami berharap layanan baru ini dapat memberi kepuasan serta kemudahan untuk konsumen dengan prasarana yang digunakan lengkap serta teknisi profesional,” beber Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM,

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah dilakukan memperluas sejumlah 25 layanan purnajual bodi lalu cat yang tersebar pada wilayah Ibukota dansekitarnya.

Artikel ini disadur dari Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat dengan Teknologi Modern di Jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *