Otomotif

Tahan 30.000 Jam, Lampu BiLED Projector Headlight Dikenalkan

9
×

Tahan 30.000 Jam, Lampu BiLED Projector Headlight Dikenalkan

Sebarkan artikel ini
Tahan 30.000 Jam, Lampu BiLED Projector Headlight Dikenalkan

LOMBOK – Autovision yang digunakan berada dibawah naungan Sampurna Part Niaga (SPN) berikan support event bertajuk JDM Funday Mandalika 2024 yang dimaksud dijalankan pada Sirkuit Mandalika , Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2024.

Event yang dimaksud merupakan event perdana JDM Run pada Sirkuit Mandalika, setelahnya sebelumnya beberapa tahun kemudian mengadakan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Total sekitar lebih besar dari 80 mobil lansiran Negeri Matahari Terbit turut ambil bagian pada kompetisi Time Attack ke rute sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Autovision bermetamorfosis menjadi salah satu pendukung event JDM Funday Mandalika 2024 demi komitmen di membantu sektor otomotif ke Indonesia. Selain itu, alasan lainnya adalah bahwa mobil partisipan JDM Funday Mandalika merupakan brand Negeri Sakura kemudian sekitar 90% barang Autovision tersedia khusus untuk kendaraan dari lansiran Jepang,” mengakses Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Lily menambahkan bahwa partisipasi ini tak hanya saja untuk mengaplikasi item Autovision pada tiga mobil partisipan JDM Funday Mandalika 2024.

Namun, kesempatan terbaik ini berperan untuk memperkenalkan komoditas Autovision yang digunakan nyatanya bisa jadi digunakan bermacam jenis kendaraan sebagai lampu penerangan utama pada kendaraan.

Adapun ketiga peserta balap yang disebutkan yakni Wiyono Harijanto (Toyota Yaris), Herian Wiryawan (Honda Brio) dan juga Eduardus Vincent (Honda Civic Estilo). Sementara untuk hasil Autovision yang mana diaplikasi yakni BiLED Projector Headlight, LED Headlight serta BiLED Laser Foglight.

“Pengaplikasian lampu jenis headlight BiLED Projector lantaran teknologi BiLED projector dapat mengarahkan sinar pencahayaan lebih tinggi lebar lalu lebih besar terpencil tanpa menyilaukan pengendara lainnya,” tambah Lily.

Selain itu melalui event ini, Lily juga berharap tambahan sejumlah kendaraan paham kegunaan lampu kendaraan tak cuma sebagai sarana penerangan saja.

Artikel ini disadur dari Tahan 30.000 Jam, Lampu BiLED Projector Headlight Dikenalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *