Otomotif

Rubicon Mario Dandy Tidak Laku Dilelang, Kemahalan atau Dianggap Bawa Sial?

11
×

Rubicon Mario Dandy Tidak Laku Dilelang, Kemahalan atau Dianggap Bawa Sial?

Sebarkan artikel ini
Rubicon Mario Dandy Tidak Laku Dilelang, Kemahalan atau Dianggap Bawa Sial?

JAKARTA – Mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Maruo Dandy tak laku dilelang. Dalam penawarannya, belaka ada satu warga partisipan yang mendaftar. Bahkan, partisipan yang dimaksud tidak ada melakukan penawaran. Mengapa?

Lelang mobil mewah jenis Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy sebelumnya memang sebenarnya telah disampaikan oleh Kejaksaan Negeri Ibukota Selatan atau Kejari Jaksel.

Harga limit mobil lansiran 2013 itu adalah Rp809 juta. Pengetahuan yang disebutkan diketahui dari postingan resmi akun Instagram Kejari Jaksel yakni @kejari_jakarta_selatan yang tersebut dilansir pada Jumat, 19 April 2024.

“Harga limit Rp809.300.000, uang jaminan Rp242.790.000,” demikian seperti dikutipkan di postingan.

Nah, berapa tarif pasaran Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy?

Jeep Rubicon Mario Dandy merupakan produksi tahun 2013. Dapur pacunya menggunakan mesin V6 3.600 cc lewat transmisi otomatis.

Tenaga yang mana dihasilkan maksimum 285 HP pada 6.400 rpm juga torsinya 353 Nm ke 4.800 rpm.

Dari hasil penelusuran SINDONews, nilai tukar pasaran Jeep Rubicon lansiran 2013 ada di dalam bilangan Rp950 jt hingga Rp1 miliar. Artinya, semata-mata berbeda Rp150 juta-Rp200 jutaan dari biaya pasaran.

Jika lelang tak laku terjual, maka nilai limit biasanya akan diturunkan. Jika lelang masih belum laku juga, maka akan diturunkan sampai menyentuh nilai likuidasi.

“Saat ini belum laku terjual, nanti akan kita lelang kembali pada waktu dekat,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Ibukota Indonesia Selatan, Haryoko Ari Prabowo.

Meski begitu, perihal kapan jadwal ulang pelelangan akan dikerjakan belum dirinci. Dia menambahkan, nilai tukar limit Rubicon ini pun akan diturunkan. “Kemungkinan kita turunkan,” kata beliau lagi.

Beberapa warganet juga menyoroti lelang Jeep Rubicon Mario Dandy tersebut. “Nggak ada yang mana mau beli akibat dianggap bawa sial,” komentar salahsatuwarganet.

Artikel ini disadur dari Rubicon Mario Dandy Tidak Laku Dilelang, Kemahalan atau Dianggap Bawa Sial?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *