Otomotif

Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti

44
×

Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti

Sebarkan artikel ini
Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti

JAKARTA – Video Balita mengendarai kendaraan beroda dua motor dengan orangtuanya menyebar pada media sosial. Balita yang disebutkan didampingi oleh sang ayah sambil menyebabkan buah durian.

Dalam video yang dimaksud dipublikasikan oleh akun X @Pai_C1, terlihat ayah dan juga anak yang disebutkan tidaklah mengenakan helm. Mengerikannya lagi, kendaraan beroda dua motor yang disebutkan dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Sang Balita mengenakan kaus oblong berwarna biru memegang dua setang motor. Sementara sang ayah yang mengenakan kaus hitam lalu celana pendek abu-abu duduk pada belakangnya sambil memegangi anaknya.

Terlihat kedua kaki sang ayah bersiaga dalam pedal rem lalu gigi, lantaran anaknya belum bisa jadi menjangkau kedua komponen tersebut. Balita yang dimaksud terlihat santai mengendarai motor dengan jalan yang berliku serta keadaan yang cukup ramai, walau dalam pedesaan.

Mirisnya, sang ayah seperti merasa bangga melawan apa yang diwujudkan anaknya dengan memberikan senyum lebar terhadap perekam. Padahal, hal yang disebutkan sangat berbahaya dikarenakan dapat menyebabkan kecelakaan fatal.

Sontak video yang disebutkan tersebar luas dengan ditonton tambahan dari 354,4 ribu kali. Warganet pun bereaksi beragam. Namun, sebagian besar menyesalkan perbuatan sang ayah akibat membiarkan anaknya yang dimaksud masih Balita mengendarai motor.

“Awas nyesel Pak.. Penyesalah terus-menerus datang terlambat klo kata orang,” tulis @JangKum***.

“Tidak untuk ditiru ya, bahaya buat beliau juga penduduk lain ini namanya,” tulis @ino***.

“Oalahh pak pak, gini kok bangga,” tulis @Celoteh***.

Artikel ini disadur dari Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *