Otomotif

Diambil Alih Toyota, Daihatsu Diizinkan Jualan Rocky lalu Raize

33
×

Diambil Alih Toyota, Daihatsu Diizinkan Jualan Rocky lalu Raize

Sebarkan artikel ini
Diambil Alih Toyota, Daihatsu Diizinkan Jualan Rocky kemudian Raize

TOKYO – Daihatsu mengumumkan bahwa Daihatsu Move Canbus, Rocky Hybrid juga Toyota Raize di dalam Negeri Sakura untuk dijual kembali pasca sebelumnya Toyota mengambil alih serangkaian produksi.

Seperti dilansir dari Japan News, Awal Minggu (22/4/2024), sebelumnya 3 model ini dihentikan menghadapi perintah Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan juga Perjalanan (MLIT) oleh sebab itu penyimpangan prosedur uji keselamatan.

Dalam pernyataan yang tersebut dikeluarkan Daihatsu, MLIT telah dilakukan mengonfirmasi bahwa ketiga model yang dimaksud pada masa kini memenuhi standar Undang-Undang Kendaraan Angkutan Jalan Jepun pasca menyaksikan pengujian ulang yang digunakan dilakukan.

Meskipun penyimpangan di prosedur pengujian kedua model ini terungkap tahun lalu, penyelidikan menyeluruh selanjutnya mengungkapkan bahwa kesalahan yang tersebut identik telah dilakukan diwujudkan Daihatsu selama 30 tahun yang tersebut melibatkan 64 model, beberapa di antaranya telah tidaklah lagi dijual pada pasaran.

Dalam keterang yang mana sama, Daihatsu membenarkan empat model yang tersebut belum terjual yakni Daihatsu Move Conte and Applause dan juga Toyota Pixis Space serta iQ telah lama dipastikan kembali memenuhi standar yang tersebut ditetapkan.

Artikel ini disadur dari Diambil Alih Toyota, Daihatsu Diizinkan Jualan Rocky dan Raize

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *