Otomotif

Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan

33
×

Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan

Sebarkan artikel ini
Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan

JAKARTA – Wilayah udara pada masa mendatang akan penuh dengan kendaraan terbang. Selain mobil terbang , sepeda gowes motor terbang juga berada dalam dikembangkan.

Adalah Jetpack Aviation dan juga Mayman Aerospace, perusahaan yang sedang fokus melahirkan sepeda gowes motor terbang berkecepatan tinggi, Razor P50. Diperkirakan unit pertama kendaraan beroda dua motor terbang ini telah bisa jadi mengudara pada 2028.

Laman Supercar Blondie, Awal Minggu (22/4/2024) melaporkan, nama kendaraan beroda dua motor terbang ini terinspirasi dari film fiksi ilmiah. Dari sisi dapur pacu, kendaraan ini akan datang dilengkapi mesin jet bertenaga buas yang dimaksud mampu melaju 90 mil per jam juga menghadirkan beban hingga 272 kilogram. Sementara bobot sepeda gowes motor terbang sendiri adalah 136 kilogram.

Disebutkan, Jetpack Aviation serta Mayman Aerospace telah lama mulai menerima pre-order untuk sepeda gowes motor terbang tersebut, dengan banderol tarif awal USD381.000 atau sekira Rp6,2 miliar.

Namun, tentu butuh waktu bagi siapa pun untuk mendapatkannya. Menurut David Mayman, pimpinan Jetpack Aviation serta Mayman Aerospace, “Itu akan berjalan pada tahun 2028.”

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan

Artikel ini disadur dari Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *