Otomotif

Zontes Luncurkan Motor Bermesin 3 Piston ZT 703 Adventure.

13
×

Zontes Luncurkan Motor Bermesin 3 Piston ZT 703 Adventure.

Sebarkan artikel ini
Zontes Luncurkan Motor Bermesin 3 Piston ZT 703 Adventure.

BEIJING – Merek kendaraan beroda dua motor selama China, Zontes, selama ini identik dengan sepeda gowes motor satu silinder. resmi melangkah ke bola sepeda gowes motor performa tinggi melalui peluncuran ZT 703 Adventure.

Menurut Zontes, ZT 703 Adventure yang mana ditenagai mesin tiga silinder 700cc akan mulai dijual pada musim semi 2024.

Fokus utama ZT 703 Adventure tentu belaka tertuju pada mesinnya yang digunakan memunculkan tenaga 97hp pada 10.000rpm juga 76Nm pada 7.500rpm. Tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang dimaksud dioperasikan dengan sistem quickshifter juga kontrol traksi.

Zontes juga mengklaim konsumsi unsur bakarnya ditempatkan pada bilangan bulat 5L per 100 kilometer.

Di menghadapi kertas, ZT 703 F Adventure menggunakan sasis berjenis alumunium dengan rangka utama diklaim semata-mata berbobot 11kg sedangkan rangka belakang semata-mata berbobot 3,8kg. Bagian swingarmnya juga menggunakan material berjenis alumunium ringan.

Menariknya, dengan tangki penuh 22L, ZT 703 F ini hanya saja berbobot 228kg, menghasilkan model ini cukup ringan untuk segmen motor adventure 700cc.

Paket suspensinya juga cukup impresif dengan garpu depan tipe Mata Uang Dollar dan juga peredam kejut belakang yang mana dipasok oleh Marzocchi. Remnya menggunakan rem tipe radial dari J.Juan yang dipadukan dengan rem cakram ganda dalam depan serta menawarkan fungsionalitas ABS.

Zontes ZT 703 F Adventure juga dibekali pelek depan berukuran 21 inci serta belakang berukuran 18 inci yang dipadukan dengan ban Michelin sebagai standar. Ketinggian kursi diatur pada 845mm.

Yang mencuri perhatian adalah paket elektronik yang dimaksud ditawarkan diantaranya penghalang angin (listrik) yang dimaksud dapat disesuaikan juga sistem peringatan tegas ‘blind spot’ dengan bantuan sensor radar di dalam bagian belakang.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan grip berpemanas lalu panel TFT meter berukuran 6,75 inci yang tersebut dapat dihubungkan ke perangkat pintar. Juga ditawarkan pengisi daya USB, kamera dasbor, serta sistem tanpa kunci.

Artikel ini disadur dari Zontes Luncurkan Motor Bermesin 3 Piston ZT 703 Adventure.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *