Otomotif

Masih Gunakan Soket Charger AC GB/T, Wuling Pede Jual Cloud EV Rp410 Juta

13
×

Masih Gunakan Soket Charger AC GB/T, Wuling Pede Jual Cloud EV Rp410 Juta

Sebarkan artikel ini
Masih Gunakan Soket Charger AC GB/T, Wuling Pede Jual Cloud EV Rp410 Juta

JAKARTA – Wuling Motors mulai membuka keran pemesanan mobil listrik Cloud EV pada turnamen PEVS (Periklindo Electric Vehicle Show) 2024, di dalam JIExpo Kemayoran, Ibukota Pusat. Kendaraan ramah lingkungan ketiga produsen selama China itu memiliki harga jual estimasi Rp410 juta.

Minusnya, mobil listrik yang dimaksud masih memakai soket charger AC jenis GB/T yang mana sejumlah dikeluhkan konsumen Air ev maupun BinguoEV. Hal ini sebab soket yang disebutkan tidak ada banyak kompatibel dengan mayoritas SPKLU pada Tanah Air yang dimaksud menggunakan pengisian daya jenis Combined Charging System (CCS) type 2 untuk arus AC.

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dibandingkan Air ev lalu BinguoEV, Wuling Cloud EV miliki lebih tinggi sejumlah keunggulan. Selain tambahan mewah, juga memberikan kabin lebih tinggi luas. Sehingga menawarkan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

“Cloud EV pada masa kini dapat dipesan lalu dicoba di PEVS 2024. Kami berharap peluncuran Cloud EV semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan dalam Indonesia,” kata Dian ke DKI Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Dian juga menjelaskan, pemesan Wuling Cloud EV di PEVS 2024 akan mendapatkan unit pada Mei 2024. Hal ini merupkan bentuk komitmen mereka itu di mempercepat pengguna kendaraan listrik dalam Indonesia.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk berubah menjadi yang tersebut pertama mempunyai Wuling Cloud EV dengan beragam promo menarik. Kami pun akan melakukan pengiriman unit pada bulan Mei sehingga konsumen tidaklah diperlukan mengantisipasi lama,” ujar Dian.

Punya Sofa Mode, Kursi Baris Pertama bisa saja Rebah

Soal spesifikasi, mobil listrik medium hatchback yang tersebut dapat menempuh jarak 460 km hingga 505 km. ini didukung elemen penyimpan daya Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi 1P67 dan juga didukung motor listrik berkapasitas 100 kW.

Wuling Cloud EV dibekali layar 8.8 inci Multi Information Display (MID). Disamping itu, pusat kendali ciri serta hiburan canggih pun terintegrasi di dalam layar head unit 15.6 Inch LED Central Control Screen.

Salah satu ciri yang digunakan berubah jadi keunggulan Cloud EV adalah Sofa Mode. Fitur ini mampu merebahkan kursi baris pertama dengan maksimal kemudian merebahkan bangku belakang hingga 135 derajat sehingga menyerupai sofa panjang seperti di dalam rumah.

Dalam PEVS 2024, Wuling menampilkan 10 unit display di booth seluas 606 meter persegi. Ragam unit yang disebutkan terdiri dari 3 unit Air ev meliputi tipe Long Range, Standard Range, serta Lite, 3 unit BinguoEV dengan 3 pilihan warna, dan juga 4 unit Cloud EV.

Pengunjung PEVS 2024 juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan ragam kendaraan listrik inovatif Wuling. Disediakan unit yang mana terdiri dari 1 unit Air ev, 2 unit BinguoEV, dan juga 3unitCloudEV.

Artikel ini disadur dari Masih Gunakan Soket Charger AC GB/T, Wuling Pede Jual Cloud EV Rp410 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *