Otomotif

Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan

34
×

Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan

Sebarkan artikel ini
Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan

BEIJING – NETA Auto secara resmi meluncurkan NETA L dalam Beijing International Automotive Exhibition 2024, kompetisi pameran otomotif internasional terbesar ke China.

Memegang teguh nilai “Tech for All” dengan misi brand NETA yaitu “Touchable Smart EV”, NETA Auto berdedikasi untuk menyediakan mobil listrik pintar yang tersebut berkualitas lebih tinggi dengan teknologi canggih yang mana diperuntukan untuk semua kalangan.

Dan melalui pameran Beijing Auto Show 2024 ini, NETA Auto tidak ada belaka memperkenalkan komoditas baru saja, namun juga memamerkan komoditas unggulan lainnya yaitu NETA X serta NETA S.

NETA L akan memulai debutnya pada versi EREV juga EV dengan jarak tempuh hingga 1.070 kilometer di sekali pengisian daya.

Sebagai jajaran model terbaru, NETA L menawarkan pengalaman berkendara yang dimaksud immersive dengan mengusung konsep “A Comfortable Living Space” yang dimaksud memadukan teknologi canggih dengan interior yang nyaman, juga pengalaman entertainment yang dimaksud premium untuk para penumpang.

Dimensinya yang dimaksud besar dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, kemudian tinggi 1660mm, dan juga wheelbase sepanjang 2810mm, NETA L menghadirkan 5-seater yang tersebut memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Selain itu, layanan NETA L yang dimaksud paling mencolok adalah integrasinya dengan teknologi unggulan Artificial Intelligence terbaru dari NETA yang tersebut menawarkan asisten virtual ketika berkendara.

NETA L akan dikirimkan terhadap pelanggan pertamanya di Tiongkok pada pameran otomotif Beijing, serta akan dirilis ke 20 negara dalam seluruh bola pada paruh kedua tahun ini.

Pada pameran ini pun, NETA Auto tidaklah belaka memamerkan teknologi inovatif serta jajaran item barunya di dalam bidang mobil listrik pintar, namun juga berubah menjadi langkah selanjutnya untuk melakukan ekspansi global untuk pangsa seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, kemudian Amerika Latin.

Artikel ini disadur dari Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *