Otomotif

JAECOO Resmi Luncurkan J7 serta J8 PHEV pada Beijing Motor Show 2024

32
×

JAECOO Resmi Luncurkan J7 serta J8 PHEV pada Beijing Motor Show 2024

Sebarkan artikel ini
JAECOO Resmi Luncurkan J7 juga J8 PHEV pada Beijing Motor Show 2024

BEIJING – JAECOO hari ini mengumumkan akan memperkenalkan dua model baru, J7 PHEV juga J8 PHEV di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024 yang dimaksud akan berlangsung pada 25 April.

l

Sejak diperkenalkan beberapa bulan lalu, JAECOO telah dilakukan menunjukkan komitmen kuat terhadap perubahan lalu kualitas dan juga sukses debut pada bervariasi negara, salah satunya Eropa Timur, Meksiko, Afrika Selatan, juga Arab Saudi.

Seperti dilansir dari Autopro, Kamis (25/4/2024), dengan peluncuran model hibrida baru ini, JAECOO mengubah nilai komoditas energi baru off-road, memberikan pengalaman yang digunakan lebih besar cerdas, efisien, dan juga aman bagi konsumen global.

Menurutnya, JAECOO bukan semata-mata memberikan barang juga layanan yang lebih tinggi baik, tetapi juga menciptakan pengalaman hidup yang digunakan personal pada luar mobil.

Selain itu, JAECOO juga menunjukkan komitmennya terhadap globalisasi dengan mengintegrasikan sumber daya global juga mengadaptasi operasi lokal dalam setiap pasar.

Mereka berupaya memajukan pengembangan energi baru secara global, menawarkan rangkaian barang industri, teknologi, kemudian layanan untuk konsumen.

Tidak hanya sekali itu, JAECOO juga memperkenalkan strategi globalnya juga menggunakan teknologi Kecerdasan Buatan terkini untuk menciptakan ekologi teknologi baru.

Menjelang inisiasi Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024, kita semua mengharapkan JAECOO mendebarkan perhatian planet dengan model energi baru.

Artikel ini disadur dari JAECOO Resmi Luncurkan J7 dan J8 PHEV di Beijing Motor Show 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *