Otomotif

Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi Amerika Serikat Paint Protection Film Hadir dalam Jaksel

28
×

Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi Amerika Serikat Paint Protection Film Hadir dalam Jaksel

Sebarkan artikel ini
Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi Amerika Serikat Paint Protection Film Hadir di Jaksel

JAKARTA – Ultimate Paint Protection Film (UPPF), brand jika Amerika dengan pengalaman lebih banyak dari 28 tahun di paint protection film (PPF) untuk mobil, hari ini meresmikan cabang terbarunya yakni UPPF Ibukota Indonesia Selatan.

“Untuk mendekatkan diri dengan konsumen di dalam kawasan Ibukota Selatan lalu sekitarnya, UPPF Ibukota Indonesia Selatan yang digunakan berada pada bawah naungan PT Solid Auto Proteksi siap menghadirkan proteksi terbaik untuk kendaraan Anda menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas barang serta layanan terbaik,” menerbitkan Willie, Branch Manager UPPF DKI Jakarta Selatan ke acara grand opening UPPF DKI Jakarta Selatan.

UPPF Ibukota Selatan merupakan bagian dari UPPF Indonesia, yang dimaksud dikenal sebagai salah satu pemain utama pada bidang paint protection film.

“UPPF Indonesi sendiri hadir sejak tahun 2021 lalu mempunyai beberapa dealer pada kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung kemudian Bali. Secara global, UPPF yang berdiri sejak 28 tahun lalu, mempunyai 2.000 dealer lebih besar yang digunakan tersebar di dalam 80 negara,” terang Tjen Sak Tjo (Asiong), pemilik UPPF Indonesi yang turut hadir meresmikan UPPF Ibukota Indonesia Selatan.

“Kami menggunakan berubah-ubah jenis produk-produk PPF yang mana mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret dan juga serempetan sehingga menyimpan serta melindungi tampilan mobil terus indah seperti baru,” tambah Asiong.

Berbekal teknologi dari Amerika Serikat, UPPF Tanah Air menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang mana telah lama terbukti efektif melindungi kendaraan dari beragam ancaman lingkungan ketika berkendara sekaligus mempertahankan status cat mobil anda masih seperti baru.

Sebagai paint protection film (PPF) terbaik, UPPF juga mempunyai efek self healing, sehingga baret-baret halus pada permukaan film dapat hilang secara otomatis dengan bantuan dari sumber panas.

Selain itu, UPPF mampu menangkal sinar ultra violet hingga 99% yang digunakan dapat memberikan dampak yang buruk terhadap cat kendaraan pada jangka panjang seperti memudar atau bermetamorfosis menjadi pucat.

Keunggulan lain dari UPPF adalah hadirnya lapisan layer top coating UPPF yang digunakan mempunyai kemampuan hydrophobic yang digunakan baik, dimana mampu melindungi kendaraan dari air lalu kotoran yang dimaksud menempel. Perawatan berubah menjadi tambahan simpel dan juga membantu menjauhi jamur air pada bodi kendaraan.

Mengenai nilai pemasangan lapisan PPF pada UPPF Ibukota Indonesia Selatan, disebutkan tergantung jenis lalu ukuran mobil yang dimaksud akan dipasangkan. “Sebagai gambaran, lapisan film dari UPPF mulai dari nilai Simbol Rupiah 23 juta,” jelas Willie lagi.

Untuk tahapan pengerjaan, dijelaskan ada cek fisik mobil terlebih dahulu untuk meyakinkan status permukaan mobil. Kemudian teknisi akan melakukan detailing juga paint correction apabila dibutuhkan. Setelah itu berlanjut pada pemasangan PPF mobil, hingga ke detailing serta finishing dengan total pengerjaan sekitar 3 hari.

Setelah PPF telah lama terpasang, konsumen akan mendapatkan free maintenance 2 kali pada waktu 1 bulan. “Perawatan 1 bulan pertama disarankan datang untuk melakukan maintenance selama 2 kali (free), pasca itu mobil dapat digunakan dan juga dicuci seperti biasa,” jelas Willie.

Artikel ini disadur dari Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi AS Paint Protection Film Hadir di Jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *